Penjualan Honda Motor di Bandarlampung Cukup Tinggi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kota Bandarlampung menjadi kota penjualan Honda motor tertinggi di Lampung. Untuk itu, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, juga menargetkan penjualan Honda PCX di Bandarlampung juga tinggi.

Radite Novandy Sadoso selaku marketing manager TDM mengatakan, untuk daerah di Lampung, penjualan motor Honda secara menyeluruh terbanyak di Kota Bandarlampung. Untuk itu, All New Honda PCX 160 juga ditargetkan terjual dengan persentase tertinggi di Kota Tapis Berseri itu.

“Tentu saja, kita targetkan untuk penjualan Honda PCX 160 ini. Sebab, di daerah perkotaan banyak anak muda, dan juga konturnya perkotaan sangat cocok sekali dijadikan sebagai motor harian anak muda di perkotaan,” katanya, Sabtu (13/2).

Baca Juga:   Gardu PLN Diduga Dirusak, PLN Imbau Masyarakat Ikut Responsif

Ia juga mengklaim bahwa, saat ini Honda PCX seri sebelumnya sudah habis di main dealer tersebut. Artinya, ada respon positid dari masyarakat dengan hadirnya Honda PCX, apalagi Honda PCX seri terbaru itu.

“Bisa saya informasikan, Honda PCX seri sebelumnya sudah habis di dealer. Sebab, ketika meluncurkan suatu produk baru, pastinya sudah mempersiapkan, juga menghabiskan old model. Supaya tidak terganggu model yang terbaru,” ujarnya.

Dijelaskannya, All New Honda PCX 160 hadir dengan mesin yang lebih powerful, bagasi yang lebih besar, dan juga untuk charging ha dphone tidak lagi membutuhkan adapter.

“All New Honda PCX 160 Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik diperkotaan maupun jarak jauh,” pungkasnya. (rur/yud)



  • Bagikan