Penjualan Suzuki Mobil Meningkat Kembali

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penjualan produk Suzuki mobil di Lampung kembali menguat di angka 11,3 persen.

Operational Manager PT Persada Lampungraya Alfindo Wijaya mengatakan, peningkatan penjualan Suzuki tak lepas dari meningkatnya penjualan New Carry Pick Up. Di mana, di bulan Juni berada di angka 54,3 persen.

“Sehingga di Juni 2021 di angka 49,1 persen bahkan berada di peringkat pertama,” ujarnya.

Dia mengatakan, dengan hadirnya program PPNBM 0 persen, penjualan Suzuki All New Ertiga berada di angka 10,4 persen secara year to date.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim karena angka di atas tidak bisa tercapai tanpa kerja keras dan kerja sama tim,” imbuhnya.

Baca Juga:   OJK Buka Kemungkinan Perpanjangn Restrukturisasi Kredit

Ia menambahkan, ke depan tentu tidaklah mudah, ditambah adanya penerapan PPKM darurat di Bandarlampung dan keadaan juga belum membaik. Pihaknya akan lebih mengatur strategi agar ke depannya lebih kreatif, dan bisa lebih maksimal lagi dalam penjualan.

Selain itu, PT Persada Lampungraya juga menggulirkan promo servis Rp300 ribu. Servis manajer Sugeng Riyadi menuturkan, dengan biaya servis Rp300 ribu, konsumen akan mendapatkan fasilitas ganti oli mesin, ganti filter oli, ganti gasket oil drain plug, dan jasa servis.

“Konsumen juga mendapatkan gratis cek 24 item di mobil kesayangannya,” katanya.

Tak hanya itu, PT Persada Lampungraya juga menggulirkan program inovasi yakni Suzuki home service, di mana konsumen dapat memanggil mekanik untuk servis kendaraannya di rumah masing-masing.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

“Program ini gratis biaya kunjungan untuk wilayah Bandarlampung selama masa PPKM. Konsumen dapat memesan melalui telepon, aplikasi, atau website kami, dan mekanik kami akan segera datang. Kami mengimbau untuk melakukan pemesanan satu hari sebelumnya,” ungkapnya. (rur/yud)




  • Bagikan