Pensiunan PNS Ditemukan Membusuk Dalam Sumur

  • Bagikan
Jenazah Namin saat dievakuasi dari dalam sumur. Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Warga Perumahan Billabong Jaya, Jalan Cendana Blok A4, Kelurahan Langkapura, Bandarlampung, digegerkan dengan penemuan jenazah di dalam sumur.

Belakangan diketahui jenazah tersebut, Namin Kesumahadi (50) warga perumahan Billabong Jaya, Blok A4 Nomor 9. Pantauan Radarlampung.co.id, petugas BPBD dan Inafis Polresta Bandarlampung tengah mengevakuasi jenazah dari dalam sumur.

Ade Febrian, Ketua RT 02, Lingkungan 1, Perumahan Billabong Jaya menjelaskan, jenazah tersebut merupakan warganya. Awalnya dia mendapat laporan dari warga yang curiga keberadaan pensiunan PNS  yang sudah tak terlihat selama empat hari belakangan ini.

“Awalnya kemarin kita gedor (rumahnya), cuma nggak berani kita dobrak. Nah hari ini kita dobrak karena ada keluarganya datang minta tolong. Dan benar kita temukan jenazah almarhum di dalam sumur,” kata Ade ditemui di lokasi penemuan jenazah.

Menurutnya, almarhum memanh memiliki riwayat gangguan kejiwaan. “Selama ini dia tinggal sendirian. Sudah lama menjadi warga sini sejak tahun 2002. Anaknya bekerja di NTT,” ujarnya.

Sedangkan, Neli tetangga almarhum mengatakan warga curiga karena sudah empat hari jendela dalam keadaan terbuka meski malam hari. “Kita nggak nyangka, biasanya sering lewat tiap hari kalau ke warung, tapi kok belakangan ini tidak pernah kelihatan,” tandasnya.(nca/kyd)


Baca Juga:   Empat Rumah di Banjit Terbakar


  • Bagikan