Pentingnya Pemimpin Visioner Peduli Pembangunan Berkelanjutan

KALANGAN akademisi mengapresiasi para tiga Calon Gubernur Lampung yang hadir menjadi pembicara dalam acara Talkshow bertemakan Mengenal Lebih Dekat Calon Gubernur Lampung, di Ballroom Novotel Lampung, Sabtu (9/6).

Kegiatan yang dihelat KPU Provinsi Lampung, berhasil melahirkan berbagai ide unik dari berbagai pertanyaan ringan yang dilontarkan moderator Dr. V. Saptarini, SH. MM yang juga merupakan akademisi dan Ketua Study CSR UBL.

BACA  Alzier Ajak Pilih Ridho-Bachtiar, Ini Alasannya..

Seperti yang diungkapkan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Lampung Prof. Dr. Muhammad Akib, S.H., M.Hum. mengatakan, “Dari kegiatan Talkshow yang digelar KPU, kali ini cukup berhasil melahirkan berbagai ide unik dari para paselon,”ujar Profesor Akib.

BACA  Simak, Ini Agenda dan Tahapan H-7 Pilgub Lampung

Mulai dari pertanyaan dengan kata kunci Menghijaukan Lampung Dalam Satu Hari? Beragam jawaban kreatif diberikan para paselon.

Ilustrasi komponen Sustainable Development/Foto ist

Mulai dari Cagub Ridho Ficardo yang memberikan ide untuk biasakan matikan lampu selama satu jam setiap hari. Selain menciptakan kebisaan hemat energi, perlunya mengembangkan ruang terbuka hijau juga menjadi komponen penting untuk dapat Menghijaukan Lampung.

BACA  Simak, Ini Agenda dan Tahapan H-7 Pilgub Lampung

Selanjutnya dari Cagub Herman HN yang menyatakan, Gerakan menghijaukan Lampung dalam satu hari tidak bisa langsung terwujud karena harus dilakukan secara sistematis dan bertahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here