Penuhi Kebutuhan ASN, Pemkab Pringsewu Kerjasama Dengan PT Taspen 

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Pringsewu dan PT Taspen menjalin kerjasama dalam rangka mempersiapkan kebutuhan aparatur sipir negara (ASN) yang memasuki masa pensiun.

Ini dituangkan melalui perjanjian kerjasama dengan Nomor Jan-03/C.1.1/02-2020 yang juga mencakup penyelenggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi pegawai selain ASN di Pemkab Pringsewu yang saat ini berjumlah 1.016 tenaga kontrak.

“Diharapkan perjanjian kerjasama tersebut benar-benar mengakomodir kebutuhan ASN maupun penerima manfaat lainnya,” kata Sekretaris Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi didampingi Manajer Pelayanan dan Pemasaran PT Taspen (Persero) Cabang Lampung Suyono saat membuka sosialisasi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Inspektur Andi Purwanto dan Sekretaris BKPSDM Pringsewu tersebut, Heri menyatakan, perjanjian tersebut dengan tidak mengesampingkan kewajiban sebagai anggota Taspen.

Baca Juga:   Sebanyak 2.061 Warga Pringsewu Terkonfirmasi Covid-19

Sosialisasi tersebut juga menyangkut layanan ketaspenan, kewirausahaan, serta perbankan bagi aparatur sipil negara. (sag/ais)




  • Bagikan