Penuhi Kebutuhan Konsumen Tambang, Isuzu Hadirkan All New D-Max dan All New Isuzu mu-X 4×4

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan All New Isuzu D-MAX dan All New Isuzu mu-X 4×4, pada pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

All New Isuzu D-MAX merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design dan strategy. Sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.


Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan offroad ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

Chief Operating Officer (COO) PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operating (AI-ISO/Astra Isuzu) Yohanes Pratama menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen di bidang komersial seperti tambang, kelapa sawit, dan sejenisnya.

Baca Juga:   Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

“Mobil ini kita hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bidangnya. Banyak kemampuan dari mobil ini yang bisa mengakomodir semua kebutuhan di medan berat sekalipun, karena All New Isuzu D-Max ini memiliki fitur yang sangat cocok sekali di medan jalannya,” ungkap Johanes di pameran GIIAS 2021, Sabtu (13/11).

Johanes melanjutkan, tampilan eksterior All New Isuzu D-Max ini, jauh lebih berani dengan desain yang bold dan sporty berasal dari panduan grill baru, headlamp, rear combination lamp, serta bed liner pada tipe DC dan Rodeo menunjukkan ketangkasan All New Isuzu D-Max di level desain yang berbeda.

Tak kalah dengan bagian luar, interior All New Isuzu D-Max juga memiliki desain yang elegan, karena diperkuat oleh Emotive Interior Styling. Semua tata letaknya disesuaikan dengan bagian mana yang paling sering disentuh oleh tangan.  Alhasil membuat terasa nyaman dikendarai dan memberikan keuntungan ekstra sebagai partner kerja konsumen.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan