Penyebab Kebakaran di Karya Penggawa Masih Diselidiki

  • Bagikan
Kebakaran di Pekon Penggawalima Ulu, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat terbakar sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (20/3). FOTO DOKUMEN SATPOL PP DAN DAMKAR PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Polsek Pesisir Tengah masih mengumpulkan informasi dan mencari penyebab kebakaran di Pekon Penggawalima Ulu, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat (Pesbar), Sabtu malam (20/3).

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Muhidin mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, pihaknya masih memastikan api benar-benar padam dan barang-barang di dalam rumah yang terbakar tidak menimbulkan percikan.

“Sekarang api sudah padam. Tapi masyarakat dan petugas masih melakukan evakuasi material yang ada di dalam rumah untuk memastikan api benar-benar padam. Selanjutnya kita lakukan olah TKP,” kata Muhidin.

Akibat kebakaran tersebut, dua rumah rusak berat. Rumah yang hangus tersebut milik Hasan Safe’i (58), Mat Genyor (39), M. Kudri (47), Mat Nasir (40), Nur Aini (49), Mat Ikhwan (27), Efrizal (36), dan Zainur Basri (63).

Baca Juga:   Hadiri Pasar Murah, Ini Pesan Bupati Agus Istiqlal

“Untuk rumah yang rusak berat, milik Zawawi (63) dan Suntan Bangsawan (54),” ujarnya. (ygi/ais)

BACA: https://radarlampung.co.id/2021/03/20/delapan-rumah-di-karya-penggawa-terbakar/

https://radarlampung.co.id/2021/03/20/total-sembilan-rumah-di-karyapenggawa-ulu-hangus/





  • Bagikan