Penyelidikan Polisi, Belasan Siswa Disodomi Oknum Kepsek


AKP FARIA ARISTA

radarlampung.co.id – Korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh Mu, oknum kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Lampung Barat bertambah. Berdasar hasil penyelidikan aparat kepolisian setempat, tercatat 13 anak menjadi sasaran.

”Hasil penyelidikan, ada 13 anak yang sudah jadi korban. Tapi sejauh ini baru dua yang melapor. Lainnya memang tertutup. Kemungkinan karena ini menyangkut aib,” kata Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP Faria Arista mewakili Kapolres AKBP Doni Wahyudi.





Dilanjutkan, pihaknya sudah mendapat identitas para korban. Meski tidak melapor, namun penambahan jumlah tersebut akan menjadi pertimbangan. ”Tentu kita tetap upayakan agar korban melapor secara tertulis. Kalaupun tidak mau, dua laporan sebelumnya sudah cukup,” tegasnya.

Diketahui, Mu diduga mencabuli siswa laki-laki di sekolah yang dipimpinnya. Kasus ini dilaporkan ke polisi. Lelaki yang juga berprofesi sebagai penghulu ditangkap anggota Polres Lampung Barat saat berada dikediamannya, Selasa (28/11).

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi  mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (25/11). Siswa yang diduga menjadi korban adalah IS (14) dan SP (15). ”Tersangka janji bertemu dengan korban di sekolah. Begitu kedua siswa tiba, mereka diminta masuk ke ruangan kepala sekolah,” kata Doni.

Di dalam ruang kepala sekolah, kedua siswa dicabuli. ”Tersangka menyodomi kedua korban di dalam ruangan tersebut,” sebut dia. (edi/ais)