Penyidik Polda Lampung Periksa Oknum Dokter Malpraktik

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penyidik Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung kembali melakukan pemeriksaan terhadap dokter R. Yang merupakan dokter di sebuah salon perawatan kecantikan Skin Rachel, Kamis (15/2).

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Yunia mengatakan, R tersangka terduga malpraktik tersebut memenuhi panggilan penyidik atas dugaan kasus yang menimpanya.” Ini merupakan panggilan kedua dikarenakan sebelumnya dia (R) tidak datang,” ujarnya, Kamis (15/2).



Terpisah, korban dugaan malpraktik Eliana Subekti juga ikut mendatangi Polda Lampung bersama kuasa hukumnya Hendri Indraguna. Kedatangan Eliana untuk memastikan apakah kasus yang dialaminya tersebut berjalan

Baca Juga:   Empat Saksi Kembali Diperiksa Dalam Perkara Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Lampung

“Ya, kedatangan kami kesini untuk memastikan apakah R benar-benar diperiksa atau tidak. Sebelumnya memang kami hari ini (Kamis) ada mediasi bersama R di Pengadilan Negeri, Tanjungkarang, tetapi dia tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukum tergugat, sehingga mediasi ditunda pekan depan,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya juga merasa sangat kecewa atas pihak R dikarenakan tidak datang dan malah di wakili oleh kuasa hukumnya.” Kecewa iya karena kami kan sudah ada niatan baik untuk menyelesaikan masalah ini secara mediasi, tapi kenapa R tidak datang malah diwakilkan oleh pengacaranya,” terangnya.

Baca Juga:   Perlu Anda Ketahui, Berikut Macam Tarian yang ada di Lampung

Pihaknya juga akan memberikan kesempatan sampai minggu depan dan
memberi kesempatan kepada R jika ada niat baik untuk duduk bersama mencari solusi dari persoalan ini.

“Kuasa hukumnya bilang tadi R keluar kota. Nyatanya pas kami cek ke Polda R malah sedang di periksa jadi kuasa hukumnya memberikan keterangan yang berbeda dan tidak sesuai fakta dong. Maka dari itu, kami berharap R untuk hadir. Apabila tidak hadir maka kita lanjut lagi kasus ini,” tegas dia.

Baca Juga:   Empat Saksi Kembali Diperiksa Dalam Perkara Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Lampung

Dilain kesempatan kuasa hukum dari dokter R yaitu, Wahyu Widiyatmiko menjelaskan bahwa memang kliennya tersebut tidak bisa hadir.” Tidak bisa hadir memang, dan mudah-mudahan minggu depan dapat hadir,” tandasnya.(nca/rlo/ang)






  • Bagikan