Peralatan Raib, Pekerja Mebel Dipulangkan

  • Bagikan
Lokasi usaha Jati Ukir Jepara, Jalan Urip Sumoharjo, Gunungsulah, Wayhalim, yang dibobol maling, Selasa (21/4). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pencuri membawa kabur sejumlah peralatan di usaha mebel Jati Ukir Jepara, Jalan Urip Sumoharjo, Gunungsulah, Wayhalim, Selasa (21/4). Kompresor dan tabung gas raib.

Menurut korban Agus Ariyanto (47), sekitar pukul 04.00 WIB, ia hendak buang air kecil. Sampai di dapur, ia melihat pintu belakang terbuka.

“Waktu saya cek, kompresor dan tabung gas sudah tidak ada. Saya sempat mencari, namun tidak ditemukan,” kata Agus di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Bejat, Kakek Ini Cabuli Anak Dibawah Umur

Menurut Agus, pencurian sudah beberapa kali terjadi di wilayah tersebut. Sebelumnya, pelaku membobol minimarket dan toko sembako.

Selain kerugian materi, Agus juga harus memulangkan karyawannya yang mengukir jati. “Gimana mau kerja. Alatnya nggak ada. Terpaksa libur dulu,” ujarnya. (mel/ais)

 



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…