Perbaiki Lampu Jalan, Dua Pegawai PU Kota Tersengat Listrik

Pegawai PU Kota Bandarlampung saat dilarikan ke Rumah Sakit, Selasa (10/7). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id
Pegawai PU Kota Bandarlampung saat dilarikan ke Rumah Sakit, Selasa (10/7). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dua pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki lampu penerangan yang berada di Jalan Cut Mutia, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Selasa, (10/7).

Saat ini, kedua korban yakni Hendra dan Amril sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. A. Dadi Tjokrodipo Kota Bandarlampung.

BACA  Serap Aspirasi UKM Cakat Raya, Winarti Janji Bantu Promosi dan Percantik Kemasan

Akbar, rekan kedua korban menjelaskan, peristiwa itu terjadi berawal saat memperbaiki lampu jalan yang berada di Jalan Cut Mutia. Kemudian, kedua rekannya terkena kabel dan tiba-tiba langsung terjatuh.

“Mereka menyenggol kabel yang terbuka gitu, terus tiba-tiba langsung jatuh saja. Sekarang sedang di rawat di Rumah Sakit,” ujarnya.

BACA  Ibu Pembunuh Anak Kandung Dirujuk ke RSJ Provinisi Lampung

Sementara itu, Kabid PJU Dinas PU Kota Bandarlampung Basyuni membenarkan peristiwa yang menimpah kedua anak buahnya yang tersengat listrik.

“Ya benar ada dua pegawai kami satu PNS dan satu lagi honor tersengat listrik saat sedang pasang lampu jalan. Saat ini sedang di rawat di rumah sakit daerah. Kondisinya yang satu sudah mulai membaik dan satu lagi sedang jalani perawatan secara instensif,” tandasnya. (ndi/ang)

BACA  Pemprov Lampung Dorong Kopma Unila Gelar Seminar Nasional dan Olimpiade Koperasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here