Mesuji  

Percepat Pembangunan di Mesuji, Saply Undang Bappeda Provinsi


radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH bersama jajarannya mengundang Kepala Bappeda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan, di aula kantor Bupati Mesuji, Senin (15/3).

Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung selalu membuka diri untuk membantu kabupaten/kota yang berada di wilayahnya, terkait permasalahan maupun kendala yang dapat menghambat proses pembangunan.





“Melalui acara hari ini, kami (Pemprov Lampung) mengajak bersama-sama untuk bersinergi dalam rangka mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Mesuji,” ucap Mulyadi.

Sementara itu, Bupati Mesuji, Saply mengatakan, pentingnya pertemuan ini, sebagai langkah awal bersama untuk membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik.

“Selama 12 tahun berdirinya Kabupaten Mesuji, telah banyak pembangunan yang dapat dirasakan manfaat serta perubahan yang lebih baik dari sebelumnya dengan berbagai program kegiatan,” ungkapnya.

Menurutnya, percepatan pembangunan di Kabupaten Mesuji, tidak dapat dilakukan sendiri tanpa dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh stakeholder yang ada.

“Semoga melalui forum ini memberikan semangat sinergitas bersama untuk proses percepatan pembangunan Kabupaten Mesuji. Saya yakin dengan kekompakan kita bersama, upaya percepatan pembangunan di Mesuji dapat terwujud,”jelas Saply.

Dalam acara  itu turut hadir Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Mesuji. (muk/yud)