Percepat Pengisian LHKPN, BKPSDM Mesuji Gelar Sosialisasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar sosialisasi dan penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) melalui aplikasi e-LHKPN.

Sekretaris BKPSDM Mesuji, Dwi Supratikno mewakili Kepala BKPSDM Yopi Saputra mengatakan, Tujuan diselenggarakannya sosialisasi pengisian LHKPN, sebagai salah satu langkah mewujudkan instansi pemerintah yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).


“Kegiatan sosialisasi ini juga tindak lanjut dari Keputusan Bupati Mesuji Nomor: B/105/I.02/HK/MSJ/2019 tentang Penetapan Pejabat Wajib Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji. Ini merupakan penegasan dari Peraturan KPK Nomor 02 tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan KPK Nomor 07 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pendaftaran, Pengumuman dan Pemeriksaan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara,” Bener Dwi saat dihubungi radarlampung.co.id Jumat (5/3). (muk/yud)


Baca Juga:   Tersangka Narkoba di Mesuji Bawa Belati


  • Bagikan