Pererat Silaturahmi, Pengurus HMI Cabang Bandarlampung Sambangi Graha Pena

  • Bagikan
Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandar Lampung bersilaturahmi dengan jajaran redaksi Radar Lampung Kamis (22/4). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandarlampung mengunjungi Graha Pena, markas Radar Lampung, Kamis (22/4). Rombongan dipimpin Ketua Umum M.Riski Al-Safar didampingi jajaran Kabid, diterima Pemimpin Redaksi Radar Cetak Taufik Wijaya, Pemimpin Redaksi Radar Online Widisandika Budiman dan Asisten Redaktur Agung Budiarto.

Dalam kunjungan itu, M.Rizki Al-Safar mengatakan, kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi antara HMI cabang Bandarlampung dengan Radar Lampung di berbagai hal. “Tentunya yang pertama kami menjalin silaturrahmi dengan insan media. Sebab, ada beberapa fungsi yang sama antara HMI dan media pers,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga HMI juga menyatakan akan terus berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat Lampung. Diantaranya melalui sumbang saran dan pemikiran salah satunya melalui media. “Peran media sebagai jembatan informasi ke masyarakat. Tentunya ada hubungan juga antara media dan organisasi kemahasiswaan. Sama-sama posisimya di tengah. Membela, dan memberikan edukasi ke masyarakat,” ujar Kabid Infokom dan IT Feri.

Baca Juga:   Langgar Larangan Pemerintah, Satgas Bubarkan Wisata Kolam Renang Satu Ini

Taufik Wijaya menjelaskan, Radar Lampung akan terus mendukung program HMI cabang Bandarlampung yang bersifat positif. “Kita support, kita terbuka dengan siapapun. Teerkait tulisanz tentu saja kami punya kebijakan-kebijakan,” ucapnya. (abd/wdi)





  • Bagikan