Peringatan Hari Pahlawan, DPC PDIP Gelar Bhakti Sosial

  • Bagikan
Bupati yang juga Sekretaris DPC PDIP Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan tali asih kepada istri veteran dalam peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di Lentana Garden Gisting. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanggamus menggelar bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan tersebut berlangsung di Lentena Garden, Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting.

Ketua panitia Agung Styo Utomo mengatakan, kegiatan yang digelar terdiri dari pemberian tali asih kepada veteran, donor darah, penyerahan bibit alpukat kepada kelompok wanita tani (KWT), tali asih kepada anak-anak penderita thalasemia hingga penghargaan kepada pendonor darah aktif.


“Dalam baksos ini, DPC PDIP Tanggamus menggandeng sejumlah ormas seperti FKPPI, RAPI, Donor Darah Sukarela (DDS), Pemuda Panca Marga, Forum UMKM dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tanggamus,” kata Agung.

Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Heri Agus Setiawan dalam sambutannya mengungkapkan, momentum Hari Pahlawan adalah untuk menjiwai semangat perjuangan dari pendiri bangsa yang akan diimplementasikan dalam kerja kerja nyata oleh kader-kader PDIP.

Baca Juga:   Atlet Pencak Silat Dapat Piagam penghargaan

“Baksos yang dilakukan oleh DPC PDIP Tanggamus hari ini merupakan wujud kecil kepedulian sesama anak bangsa. Kami harapkan dari kegiatan ini dapat mengisi hari-hari dengan semangat saling membantu sesama anak bangsa dan dipraktekkan sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing,” tegas Heri.

Pada bagian lain, Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengapresiasi pelaksanaan baksos. Menurut bupati, PDIP merupakan salah satu partai yang mewarnai perjalanan demokrasi. Sudah banyak hal yang telah diperbuat PDIP melalui program pro rakyat.

“Pemerintah daerah mengapresisasi kegiatan sosial yang dilaksanakan DPC PDIP Tanggamus. Kegiatan positif ini harus kita dukung. Semoga segala bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi penerima,” kata Bupati. (ehl/rnn/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan