Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Ketua HMT Pesawaran

  • Bagikan
Ketua HMT Pesawaran Nanda Indira memberikan santunan dalam pengajian akbar Al Hidayah di Masjid Assalam, Desa Pekondoh, Kecamatan Waylima, Jumat (22/11). FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN  

radarlampung.co.id – Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Pesawaran Nanda Indira mengajak seluruh jamaah agar momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kecintaan kepada Rasulullah. Ini dengan cara mengamalkan segala ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari jadikan kecintaan tersebut sebagai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari setiap upaya kita untuk mewujudkan Pesawaran, yang sama-sama kita cintai ini sebagai daerah yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” kata Nanda saat menghadiri pengajian akbar Al Hidayah di Masjid Assalam, Desa Pekondoh, Kecamatan Waylima, Jumat (22/11).

Menurut Nanda, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun diselenggarakan. Hal itu sebagai ungkapan penghormatan dan kecintaan  yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW, pembawa risalah kebenaran bagi umat manusia.

“Saya berharap, kita bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari,” tegasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan