Peringati Earth Hour, Horison Usung Tema Together Under The Stars

  • Bagikan
Hotel Horison Lampung turut berpartisipasi memperingati eart hour. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringatan Earth Hour yang merupakan salah satu gerakan skala internasional dalam rangka melawan perubahan iklim, turut diikuti berbagai perusahaan. Termasuk bidang perhotelan di Lampung.

Selain Hotel Novotel Lampung, gerakan Earth Hour ini juga diikuti Hotel Horison Lampung, yang mengusung tema Together Under The Stars. Hal tersebut diungkapkan General Manager (GM) Hotel Horison Lampung Aditya Maulana, Minggu (31/3).

“Dalam rangka memperingati Earth Hour tahun ini, Hotel Horison Lampung di bawah naungan Metropolitan Golden Management group, turut berpartisipasi dengan mengusung tema Together under the stars,” kata dia kepada Radarlampung.co.id.

Pada kegiatan ini, sambung dia, Hotel Horison Lampung turut serta menghemat penggunaan listrik dengan cara memadamkan listrik dan lampu-lampu penerangan lainnya di seluruh area Hotel Horison Lampung.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro BRI Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

Kegiatan dimulai pada pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, atau selama kurang lebih 1 jam, Sabtu (30/3) kemarin.

Dia mengatakan, ada beberapa manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini. Di antaranya efisiensi energi, serta mengingatkan masyarakat tentang adanya perubahan iklim global. Tentunya juga sebagai salah satu cara melindungi bumi.

“Sebagai salah satu hotel bintang 3 di Kota Bandarlampung, Hotel Horison Lampung tentunya tidak mau ketinggalan turut serta dalam menyemarakkan aksi ini untuk membantu melawan perubahan iklim,” katanya.

Dia menambahkan, tak hanya di Lampung, gerakan ini juga dilakukan oleh hampir seluruh penduduk dunia setiap tahunnya, dalam rangka melawan perubahan iklim.




  • Bagikan