Peringati HANI, OMAN UBL Kampanye Anti Narkoba

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Organisasi Mahasiswa Anti Narkoba (OMAN) dan Pusat Studi Kajian Narkoba (PSKN) Universitas Bandar Lampung (UBL) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Lampung turun ke jalan.

Kampanye anti narkoba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Anti Narkoba International (HANI), serta mengingatkan bahaya narkobanya, Selasa (26/6).

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala Divisi Pencegahan BNNP Lampung Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., dan Isma Damayanti, S.Sos., selaku Humas BNNP Lampung.

Baca Juga:   Kunjungi PN Tanjungkarang, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Harap Sinergitas

Ahmad Kurnia Putra selaku Ketua Umum Oman UBL mengatakan, dalam memperingati HANI 2018, OMAN dan PSKN UBL bekerja sama dengan BNNP Lampung melaksanakan kegiatan berbagi sovenir dan stiker anti narkoba.

“Bertujuan untuk memperkuat aksi kesadaran dan kerjasama kepada semua pihak untuk mencapai masyarakat international yang sudah bebas penyalahgunakan narkoba saat ini,”ungkapnya.

Baca Juga:   Mesin Cetak Cangkir Daun Jati

Kegiatan ini dipusatkan di tiga tempat yakni, Bundaran Gajah Tugu Adipura, Bundaran Tugu Radin Intan Hajimena, dan Perempatan Urip Sumoharjo.

“Kami berharap kegiatan kampanye anti narkoba ini menjadi kegiatan rutin dan dapat lebih banyak lagi melibatkan unsur masyarakat lainnya, Semoga melalui aksi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap bahayanya narkoba dan lebih banyak lagi masyarakat yang terlibat untuk memerangi penyalahgunaan narkoba,”jelas Ahmad. (hen/ynk)

Baca Juga:   Sejumlah Siswa di Lampung Belum Terima Bantuan Kuota Pemerintah




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…