Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon

  • Bagikan
AHASS berikan diskon khusus bagi konsumen wanita untuk memperingati Hari Kartini. SUMBER FOTO TDM LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan program khusus bagi konsumen wanita yang melakukan service di AHASS. Program tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, program khusus tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Honda kepada konsumen khususnya konsumen wanita yang setia melakukan service di AHASS. Sehingga sepeda motor Honda yang digunakan tetap dalam kondisi prima.


“Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman,” ujarnya, Kamis (22/4).

Baca Juga:   Komitmen Dalam Melayani Pelanggan Dengan Operation Excellent, Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

Adi menjelaskan, program tersebut telah mulai dilaksanakan oleh seluruh AHASS di Lampung ini, mulai 19 April 2021 hingga 30 April 2021 mendatang. Konsumen wanita yang melakukan service paket lengkap serta penggantian oli SPX di AHASS selama periode program akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 21 persen, dan voucher diskon sebesar 20 persen.

“Voucher diskon tersebut dapat digunakan untuk service selanjutnya pada periode 19 Mei 2021 sampai 31 Juli 2021 mendatang,” ucapnya.

Dia juga memastikan bahwa, petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

Baca Juga:   Rilis Koleksi Busana 2022, Desainer Ria Miranda Perkenalkan Tubaba

Di samping itu, konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM.

“Sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima,” pungkasnya. (rur/rls/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan