Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bunda Eva: Ayo Selalu Jaga Kekompakan!

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengikuti peringatan hari Pancasila, Jumat (1/10). Sumber Foto Bagian Protokol
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengikuti peringatan hari Pancasila, Jumat (1/10). Sumber Foto Bagian Protokol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Forkopimda mengikuti video conference peringatan hari kesaktian pancasila yang dihadiri Presiden RI, pada Jumat (1/10) di Gedung Semergou.

Usai acara, Bunda Eva –sapaan akrabnya, memaknai hari kesaktian pancasila ini untuk selalu bergotong royong, menjaga persatuan, dan juga menjaga kebersamaan kepada suapapun.


“Kalau kira bersama InsyaAllah, karena pancasila itu sudah mencakup semuanya, gotong royong, persatuan, toleransi, dan alhamdulillah kita semua lihat kalau di Bandarlampung kompaknya seperti apa, mudah-mudahan ini terus terjalin,” ujarnya, Jumat (1/10).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa pemkot bersama semua pihak harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi Kota Bandarlampung saat ini PPKM sudah masuk level aman.

Baca Juga:   Blanko E-KTP Langka, Kepala Disdukcapil Bandarlampung: Kalau yang Mendesak Kita Siapkan

“Kita semua sama dari kabupaten/kota dan ini adalah prestasi bukan dari Pemerintah dan Forkopimda, tapi semua masyarakat Kota Bandalampung. Walaupun kita sudah zona aman, kita tetap pakai protokol kesehatan,” ujarnya.

Khusus pada anak-anak muda penerus bangsa, Bunda Eva juga berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dan juga kekompakan, persatuan, gorotong-royong terutama anak milenial, serta jangan mudah terpengaruh dengan hal yang kurang baik.

“Kalau misalnya ada apa-apa segala sesuatunya koordinasikan dengan orang tua. Kalau yang masih sekolah bisa dengan guru atau dosennya. Bunda berharap generasi milenial semua, mahasiswa anak SMA, semua milenial di Kota Bandarlampung walaupun tidak sekolah tetapi bekerja, semua prestasinya harus lebih baik, dengan kalian memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, kalian sudah memberikan yang terbaik untuk daerah, orang tua, dan juga agama,” jelasnya.

Baca Juga:   Wajah Wali Kota dari Zaman ke Zaman Hiasi Flyover Pahoman

“Makanya jaga persatuan dan kekompakan, mudah-mudahan bunda Eva bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, generasi milenial, dan juga semua umat beragama yang ada di Bandalampung,” terangnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan