Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Tuba Gelar Festival Musik

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti membawakan lagu Nyanyian Jiwa dengan iringan BMW Band. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar festival musik Bergerak Melayani Warga (BMW) 2019 di lapangan sepakbola kota Menggala, Senin (28/10).

Festival musik tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun. Festival yang dimulai dari siang tersebut berakhir sekira pukul 17.50 WIB dan diikuti oleh 35 grub band dari seluruh Lampung.

Sebanyak 13 grub band yang lolos ke grand final tampil membawakan lagu Bergerak Melayani Warga (BMW) karya Bupati Tulangbawang Winarti dan satu lagu bebas. Mereka tampil langsung di hadapkan bupati.

Selain para peserta, festival musik ini juga menghadirkan Roy Jeconiah dan Dide Hijau Daun.

“Pemda Tulangbawang sangat men-support kegiatan pemuda yang positif, seperti dengan mengadakan festival band se-Lampung dengan bintang tamu Roy Jeconiah dan Dide Hijau Daun,” kata Winarti.

Baca Juga:   Bupati Tulangbawang Prioritaskan Insentif Nakes Segera Cair

Dalam kesempatan itu, Winarti juga turut berpartisipasi menyumbangkan tiga buah lagu, yakni Isabella dari Ami S, Pesawat Tempur, dan Nyanyian Jiwa dari Iwan fals dengan diiringi oleh BMW band.

“Ayo bersama-sama bergotong royong membangun Tulangbawang, sesuai isi lirik lagu wajib pada festival ini, Bergerak Melayani Warga. Lagu BMW menjadi lagu wajib kita sebagai pelecut dalam membangun Kabupaten Tulangbawang tercinta,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan