Peringati HGN, Lamtim Beri Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

  • Bagikan
Bunda Paud Lamtim serahkan penghargaan kepada guru berprestasi. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Bunda Paud Lamtim serahkan penghargaan kepada guru berprestasi. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur memberikan apreasiasi kepada guru dan siswa berprestasi, Kamis (25/11).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim Marsan menjelaskan, presiasi kepada para guru dan siswa itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari guru nasional.


Menurutnya, apresiasi diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Dilanjutkan, penerima penghargaan terdiri dari 18 guru berprestasi. Itu terdiri dari 13 guru SMP dan 6 guru SD. Kemudian,  21 siswa berprestasi yang terdiri dari 15 siswa SMP dan 6 siswa SD.

Guru berprestasi yang meraih penghargaan antara lain, Leni Marlinawati dari SMPN2 Sukadana sebagai juara 3 Lomba Senam Sehat tingkat Provinsi dalam rangka HUT PGRI. Sedangkan, siswa berprestasi antara lain, Sari Artika Dewi dari SMPN 2 Purbolinggo yang meraih medali perak kompetensi nasional mata pelajaran IPS.

Baca Juga:   Lamtim Masih Terapkan PTM Terbatas

“Melalui penghargaan ini semoga prestasi para guru dan siswa semakin meningkat,” harap Marsan pada acara yang dilaksanakan di Griya Kebun Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari.

Kesempatan yang sama Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo diwakili Asisten 2 Datang C Hartawan menyatakan, peringatan hari guru nasional (HGN) diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan prestasi dan kualitas pendidikan di Bumi Tuwah Bepadan.

“Penghargaan kepada para guru dan siswa berprestasi merupakan salah upaya Pemkab guna meningkatkan kualitas pendidikan di Lamtim,” ujar Datang C Hartawan dalam acara yang juga dihadiri Bunda Paud Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TPPKK Huzaimah Azwar Hadi, Camat Batanghari Mira Hayati dan Kepala Desa Banjarejo Puspito. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan