Peringati HUT DWP, Sekkab Tubaba : Di Belakang Pria Sukses Ada Wanita Hebat

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan dari Pemprov Lampung. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan dari Pemprov Lampung. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulangbawang Barat (tubaba) memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Sesat Agung Kompleks Islamic Center Tubaba, Selasa (7/12). Dengan menyambut baik kegiatan Dirgahayu ke-22 Dharma Wanita Persatuan Tubaba mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat dan Bisnis UMKM Pulih”. Seusai rangkaian kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan sekaligus peninjauan perlombaan nasi tumpeng yang diikuti oleh seluruh satker se-Tubaba.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Tubaba Ir. Novriwan Jaya, S.P, Ketua Dewan Penasehat Ny. Kornelia Umar dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Novianti Novriwan, Ketua Bhayangkari Ny. Fenty Sunhot beserta rombongan dan Ketua IKAD Tubaba serta seluruh tamu undangan terkait.



Novianti Novriwan mengatakan HUT DWP Ke 22 harus menjadi penumbuh semangat bekerja membangun kebersamaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi anggota Dharma Wanita Persatuan guna untuk mewujudkan program-program kerja Dharma Wanita Persatuan Tubaba.

Sekdakab Tubaba Ir. Novriwan Jaya yang sekaligus membuka acara mengatakan, kerja keras Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba untuk membuat sesuatu yang berbeda ini tentunya butuh kerja sama semua pihak, dan perlu digarisbawahi bahwa organisasi Dharma Wanita Persatuan ini merupakan Perempuan yang melibatkan seluruh istri pegawai negeri sipil dan unsur lainnya.

“Jadi wajar jika dikatakan ini adalah organisasi perempuan terbesar di seluruh Indonesia dalam cita-citanya yang mendukung tugas dan karir suami, bahwa di belakang para pria sukses itu pasti ada wanita hebat.”ungkap Novriwan. (fei/wdi)






  • Bagikan