Peringati HUT ke-6, Radar Lampung Online Gelar Baksos Donor Darah

  • Bagikan
dari kiri : Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika Budiman, Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya, CEO radarlampung.co.id/GM Redaksi Radar Lampung H. Purna Wirawan dan GM Bisnis Radar Lampung Liris Vawina. Foto-Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID -Kamis (1/7) portal berita www.radarlampung.co.id memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6. Peringatan HUT dilaksanakan di Graha Pena Radar Lampung. Peringatan HUT kali ini diperingati dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dalam kesempatan itu, radarlampung.co.id menggelar bakti sosial donor darah. Turut hadir sejumlah perwakilan forkopimda Lampung. Diantaranya Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, dalam hal ini mengatakan apabila dirinya menyampaikan pesan khusus dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pun jajaran selamat HUT yang ke-6 radarlampung.co.id.

“Doa saya secara pribadi saya mewakili pimpinan Polda Lampung yakni Inspektur Jenderal Polisi Hendro Sugiatno beserta personel dan polres jajarannya. Semoga sukses selalu untuk radarlampung.co.id,” katanya, pada Kamis (1/7).

Menurut mantan Kapolres Meranti itu, harapannya kedepan radarlampung.coid dapat memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat. “Selalu dekat di hati pembaca. Pun akan selalu dapat terus bermitra dengan pihak kepolisian,” kata dia.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Dalam kesempatan itu juga, dirinya pun turut berpartisipasi mendonorkan darahnya lewat acara donor darah yang diselenggarakan oleh radarlampung.co.id. “Jadi kami pribadi melaksanakan donor darah sukarela saya bersama dengan anak saya Rayhaan Arsyad melaksanakan donor darah di Kantor Radar Lampung Grup ini,” jelasnya.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menerima potongan tumpeng dari CEO radarlampung.co.id/GM Redaksi Radar Lampung H. Purna Wirawan.

Menurut Pandra -sapaan akrabnya- melanjutkan, apabila giat donor darah yang dirinya laksanakan ini ke 118 kali. Dimana kata dia, banyak hal yang ingin dirinya sampaikan ke masyarakat, bahwa banyak sekali manfaat yang akan didapat ketika melakukan donor darah ini.

“Artinya kita mendonorkan setetes darah itu berguna bagi orang lain. Apalagi kita sampai saat ini masih mengalami pandemi Covid-19. Uluran ataupun bantuan donor darah dari kita semua sangat diharapkan. Pun dapat membantu sesamanya,” ucapnya.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan
CEO radarlampung.co.id/GM Redaksi Radar Lampung H. Purna Wirawan menyerahkan potongan tumpeng ke GM Bisnis Radar Lampung Liris Vawina.

Pandra menambahkan, sampai saat ini kebutuhan kantong darah ini sangat banyak diminta oleh beberapa rumah sakit. “Apa yang dilakukan oleh PMI dan radarlampung.co.id ini sangat berguna sekali. Tak lupa kegiatan donor darah ini pun dilaksanakan secara protokol kesehatan (Prokes),” ujarnya.

“Jadi betul-betul Prokes ketat yang sudah kita laksanakan. Sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dan saat ini saya juga sudah melaksanakan di pagi hari ini,” tambahnya.

Perlu diketahui memang, dalam rangka HUT yang ke-6 radarlampung.co.id ini, bahwa jajaran radarlampung.co.id melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya seperti membagikan stiker, donor darah dan terakhir menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan HUT diisi juga dengan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan UPTD PMI Lampung.

Sementara CEO radarlampung.co.id H. Purna Wirawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap para mitra dan pengunjung portal berita www.radarlampung.co.id yang selama ini telah mendukung radarlampung.co.id. Purna-sapaan akrabnya-berharap ke depan radarlampung.co.id dapat terus menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Lampung. (ang/wdi)




  • Bagikan