Peringati Insurance Day 2021, AAUI Lampung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Warga

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Lampung membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sebagai tanda dimulainya kegiatan Rangkaian Insurance Day 2021.

Ketua AAUI Lampung Robi Amsyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan Gong dari kegiatan rangkaian Insurance Day 2021 yang akan dilakukan oleh seluruh anggota AAUI Lampung.


Selain itu, tepat pada tanggal 18 Oktober ini merupakan Hari Asuransi yang diperingati secara nasional. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa pembagian souvenir yang berisi masker dan juga handsanitizer. “Jadi masyarakat Bandarlampung yang kebetulan lewat di sekitar Tugu Bundaran Gajah kami berikan souvenir dan handsanitizer. Karena saat ini, sangat diperlukan,dan juga kami sosialisasikan untuk menerapkan protokol kesehatan” katanya, Senin (18/10).

Baca Juga:   Lampung Barat Intensif Dalam Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh hampir seluruh perwakilan dari 42 kantor cabang asuransi yang ada di bandarlampung. Rangkain Insurance Day AAUI Lampung akan dimulai dengan kegiatan AAUI Lampung CUP, Literasi dan Edukasi Asuransi ke Sekolah  atau Campus, Webinar seputar Asuransi Umum, Bakti Sosial dan ditutup dengan Acara Puncak Insurance Day.

Sementara, ketua panitia Insurance Day 2021 di Lampung Hartono Slamet menambahkan, kegiatan rutin yang dilakukan saat insurance day diisi dengan kegiatan olahraga di mana melibatkan seluruh asuransi di Lampung, dan stake holder terkait. “Kita gelar olahraga yang bisa dimainkan oleh semua orang. Meski kondisi masih pandemi, kita juga harus tetap aktif, agar tidak stres,” ujarnya.

Baca Juga:   Lampung Barat Intensif Dalam Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19

Kemudian, puncaknya dari kegiatan Insurance Day 2021 di  27 November akan diisi dengan gebyar Insurance Day dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi tersebut. “Bagaimana asuransi tersebut aktif turut serta ikut terlibat kegiatan Insurance Day 2021,” pungkasnya. (rur/





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan