Perkara Fee Proyek Lamsel Masuk Agenda Sidang Pembacaan Vonis

  • Bagikan
Suasana sidang lanjutan perkara suap fee proyek di Dinas PUPR Lampung Selatan (Lamsel), atas dua terdakwa Hermansyah Hamidi dan Syahroni kembali digelar di pengadilan negeri Tanjungkarang, Rabu (5/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dua terdakwa suap fee proyek di Dinas PUPR Lampung Selatan (Lamsel) yakni Hermansyah Hamidi dan Syahroni, akan menjalani sidang putusan pada Rabu (16/6). Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung.

Menghadapai sidang, kuasa hukum Syahroni, Bambang Hartono, belum mau banyak berkomentar ketika diminta tanggapannya mengenai sidang putusan tersebut. “Sekarang belum mau berkomentar dulu,” katanya.

Menurut pengacara yang juga berprofesi sebagai dosen hukum di salah satu universitas swasta di Bandarlampung ini, dirinya tak mau mendahului hakim. “Karena sudah mereka tanggapi tuntutan jaksa KPK pada pledoi dua pekan lalu,” kata dia.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiq Ibnugroho, berharap agar majelis hakim bisa memvonis kedua terdakwa sesuai apa yang mereka tuntut waktu itu.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

“Kita sampaikan secara lisan bahwa penuntut umum KPK tetap pada tuntutan, yang sudah dibacakan pada tanggal 19 Mei 2021 lalu,” ungkapnya. (ang/wdi)




  • Bagikan