Perkuat Sinergitas, Rutan dan Lapas Kotaagung Teken MoU dengan Kodim dan Polres Tanggamus

  • Bagikan
Kepala Rutan Kotaagung Kelas IIB Akhmad Sobirin Soleh meresmikan Pos Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) gerbang utama rutan. FOTO DOKUMEN RUTAN KELAS IIB KOTAAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung menandatangani MoU dengan Kodim 0424 dan Polres Tanggamus serta meresmikan pos pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik ) gerbang Utama Rutan Kotaagung, Kamis (8/7).

Penandatanganan kerjasama berlangsung di aula Rutan Kotaagung. Dilakukan oleh Kepala Rutan Akhmad Sobirin Soleh, Kepala Lapas Beni Nurrahman, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, serta Kasatresnarkoba Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi.

Akhmad Sobirin Soleh menyambut baik kedatangan rombongan tersebut, serta menyampaikan rasa terima kasih atas sinegritas yang terjalin selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik, antara Rutan dan Lapas Kotaagung dengan Kodim 0424 dan Polres Tanggamus,” kata Akhmad Sobirin.

Baca Juga:   Baru Empat Pekon Terima DD Tahap II

Sementara Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman mengatakan, pada prinsipnya, perjanjian kerjasama ini sudah dilaksanakan.

Namun hari ini dibuat formal dalam bentuk dokumen, dengan harapan sinergitas dapat meningkat di masa yang akan datang.

“Pada prinsipnya, perjanjian kerjasama ini sudah kita laksanakan dari zaman dahulu. Namun hari ini kita formalkan dalam bentuk MoU dengan harapan sinergitas dapat kita tingkatkan di masa yang akan datang,” terang Beni.




  • Bagikan