Permandes Pesawaran Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan
Pengukuhan Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Pesawaran periode 2020-2025, Senin (21/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rusdalih ditetapkan sebagai ketua Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Pesawaran periode 2020-2025. Pengukuhan dilakukan Bupati Dendi Ramadhona di GSG pemkab, Senin (21/9).

“Saya selau pengemban amanah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami mohon dukungan dan saran pemikiran dalam mengelola organisasi ini. Permandes Pesawaran satu satunya di Lampung. Mudah-mudahan dapat diikuti kabupaten lainnya,” kata Rusdalih.

Sementara Bupati Dendi Ramadhona mengatakan, total pengurus dan anggota Permandes mencapai sekitar 400 orang. Namun karena pandemi Covid-19, jumlah pengurus dan anggota yang hadir dibatasi.

“Tujuan Permandes dibentuk agar berkontribusi dan berbuat bagi Pesawaran. Saya yakin kalian pernah memimpin, dan mempunyai pengalaman. Organisasi ini untuk sinergi. Bukan berseberangan dengan pemerintah,” tegasnya. (ozi/ais)

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan





  • Bagikan