Permudah Bertransaksi Non Tunai, AHASS Hadirkan Astra Pay

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM di Lampung memfasilitasi pelanggannya dalam pembayaran digital dengan menggunakan Astra Pay. Pembayaran digital tersebut mulai efektif digunakan pada 1 Juni.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, TDM bersama AHASS memberikan kemudahan untuk bertransaksi non tunai dengan menggunakan aplikasi Astra Pay. Konsumen hanya perlu mengisi saldo, agar pembayaran non tunai dapat dilakukan.

“Ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran penularan covid-19 dari bertransaksi menggunakan uang cash. Kami membiasakan konsumen menggunakan pembayaran melalui Cashless. Tentunya akan banyak promo menarik ketika konsumen menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan Astra Pay ini,” ujarnya, Selasa (1/6).

Baca Juga:   Chandra Bertabur Diskon untuk Fashion Anak

Disamping itu, Adi melanjutkan, pihaknya juga melakukan roadshow kampanye protokol kesehatan kampung bebas Covid. Di mana, program tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan, dan kepedulian SiPanggil dalam mengkampanyekan protokol kesehatan kampung bebas covid. Program tersebut dilaksanakan di Perumnas Way HaLim Bandarlampung.

Supervisor Project Layanan Si Panggil Muhammad Amin menuturkan, layanan Si Panggil merupakan layana kunjung AHASS Lampung untuk mempermudah konsumen Honda melakukan perawatan kendaraan.

“Layanan ini diberikan untuk semakin mempermudah konsumen honda dalam melakukan perawatan kendaraan bermotornya serta banyaknya permintaan dari konsumen Honda yang ingin melakukan servis dengan menggunakan layanan servis kunjung resmi AHASS Lampung, dikarenakan mudah, tidak antri, bergaransi, mekanik bersertifikasi dan tidak ada biaya tambahan,” ucapnya.

Baca Juga:   Sharp Hadirkan Sistem AIOT Pada Produk Air Purifier dan AC

Ia menambahkan, roadshow Si Panggil menawarkan 2 program yaitu Cek Aja Dulu (gratis) dengan 5 point pengecekan atau safety check. Dan program kedua adalah program servis murah hanya dengan biaya 39.000 (harga normal 70.000) motor akan dilakukan servis 20 point pengecekan atau servis paket lengkap. (rur/yud)



  • Bagikan