Persada Lampung Raya Lepas KCL goes to Jamnas di Semarang

  • Bagikan
Foto Persada Lampung Raya for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung secara resmi melepas rombongan Karimun Club Lampung (KCL) yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (7/9).

Pelepasan dilakukan langsung oleh Operation Manager Suzuki PT Persada Lampung Raya Wibowo Santoso. Adapun Jamnas yang bertajuk Lebaran Karimun Jambore Nasional (Jamnas) Karimun Club Indonesia (KCI) tersebut digelar dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun KCI ke-18.

Adapun pelepasan sebanyaj 23 member KCL dengan menggunakan 8 unit mobil Suzuki Karimun tersebut dilakukan di halaman parkir Suzuki Persada Lampung Raya Labuhan Ratu, pada Jumat (6/9).

Ketua KCL Willy mengatakan, lokasi Jamnas KCI tahun 2019 ini akan dipusatkan di Lapangan Tembak Kodam, Tembalang, Semarang, Provinsi Jawa Tengah. ”Kegiatan ini rencananya akan dihadiri sekitar seribu member dari perwakilan masing-masing pengurus daerah di seluruh Indonesia,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, hingga saat ini, KCL sendiri memiliki sebanyak 87 member. Pihaknya masih terus membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pengguna Suzuki Karimun untuk bergabung ke dalam KCL dengan menghubungi di nomor 081279123702 (Humas KCL Arman).

”Untuk member yang ikut selama ini sudah sebanyak 87 member. Dan memang semuanya sudah pakai Suzuki Karimun sejak lama, karena selain terbukti bandel, sparepartnya mudah didapat dan yang paling penting iritnya luar biasa,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN


  • Bagikan