Persiapan Mudik Garuda Indonesia Promo Spesial Mulai Rp 233 ribu

  • Bagikan

radarlampung.co.id- PT Garuda Indonesia Tbk dalam menyambut bulan ramadan 1439 H, kini tengah menggelar program promo menarik untuk para pelanggan setianya. Maskapai bintang 5 tersebut memberikan tawaran harga menarik untuk landa yang ingin mudik merayakan lebaran idul fitri.

General Manager PT Garuda Indonesia Tbk Cabang Tanjung Karang Gatot Rijadi mengatakan, Garuda Indonesia dalam merayakan bulan ramadan memberikan tawaran terbang menarik dibulan ramadan yang penuh berkah kepada pelanggan setia Garuda Indonesia.

“Rencanakan perjalanan mudik anda dengan kesempatan dapatkan harga spesial terbang nyaman dengan rute dari Lampung ke berbagai destinasi pilihan bersama Garuda Indonesia,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Jum’at (18/5).

Gatot melanjutkan, tawaran tiket yang diberika Garuda Indonesia sangat variatif. Untuk rute Lampung – Jakarta dibuka mulai harga Rp 233.000, Lampung -Palembang Rp 365.000, Lampung – Yogyakarta Rp 632.000, rute Semarang mulai dari Rp 590.000, rute Denpasar mulai dari Rp 843.000, rute Padang mulai dari Rp 865.000.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

“Berbagai tiket harga promo ini sangat terbatas, jadi jangan sampai kehabisan kesempatan mendapatkannya khususnya untuk pengguna setia Garuda Indonesia yang berencana ingin mudik,”tambah Gatot.

Selanjutnya untuk proyeksi puncak arus balik memang tergantung harinya, kata Gatot biasanya di H-3 atau H-2 Hari jelang hari Raya Idul Fitri. Dan, jelang persiapan lebaran mendatang, Garuda Indonesia tahun ini belum ada rencana penambahan jadwal penerbangan untuk rute dari Lampung.

Informasi lebih lanjut bisa reservasi segera melalui www.garuda-indonesia.com, mobile app Garuda Indonesia atau hubungi 0804807807. Bisa juga datang langsung ke kantor penjualan Garuda Indonesia Cabang Tanjung Karang Jl. Wortel Monginsidi 267/24 Bandarlampung. (hen/ynk)

 




  • Bagikan