Persiapan PTM Terbatas, Data Guru yang Sudah Divaksin

  • Bagikan
Sejumlah sekolah di Pringsewu menyiapkan sarana prasarana pendukung protokol kesehatan. Salah satunya tempat cuci tangan. Ini untuk mempersiapkan PTM di sekolah. Seperti terlihat di SD Muhammadiyah Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu mendata jumlah guru yang telah mendapatkan vaksin Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM).

“Sekarang sedang mendata jumlah guru yang sudah divaksin,” kata Kepala Disdikbud Pringsewu Hipni melalui sekretarisnya Rustian.


Rustian mengungkapkan, meski masih menunggu ketentuan lebih lanjut, sekolah sudah mempersiapkan diri dengan kelengkapan sarana pendukung PTM. Sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Pada dasarnya sudah siap. Karena perlengkapan prokes di setiap sekolah juga siap,” tegasnya.

Jika sudah mendapat izin, rencananya PTM sekolah akan dibuka secara bertahap. “Tentunya dengan melihat zona penyebaran virus Corona di sekitar sekolah,” tandasnya.

Sebelumnya, tim dari Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah Kemendikbudristek telah turun untuk memberikan pendampingan terkait rencana PTM terbatas.

Baca Juga:   Jangan Kendur, Tetap Prokes!




  • Bagikan