Persiapan Salat Idul Fitri, Asisten I Tubaba Tinjau Masjid Baitus Shobur

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sangat berhati-hati terutama dalam upaya pencegahan Covid-19.  Untuk itu, Asisten I Bayana, M.Si, dan jajaran meninjau Masjid Baitussobur, Islamic Centre Tubaba yang kelak akan digunakan sebgai tempat melaksanakan Solat Idul Fitri 1442. Peninjauan dimaksudkan agar pelaksanaan Salat Idul Fitri dapat dilaksanakan sesuai ketentuan yang telah dipersyaratkan oleh pemerintah.

“Ini adalah sebagai salah satu langkah kita membuat nyaman mansyarakat yang akan beribah. Kami ingin Tubaba memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapa pun,”ungkapnya di Komplek Masjid Baitussobur .

Dijelaskan Bayana, masjid yang nampak berada di atas danau ini diagendakan akan menjadi lokasi Salat Idul Fitri berjamaah para pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab setempat. Karenanya sejak awal penataan terus dilakukan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah. “Insyaa Allah semua ketentuan telah kita sampaikan kepada para pengurus, mudah-mudahan tidak ada kendala,”terangnya.

Baca Juga:   Dinsos Tubaba Rencanakan Pembinaan Lanjutan Kader KSB

Rencananya, lanjut Bayana, para pejabat dan ASN akan melaksanakan ibadah salat di masjid tersebut. “Sebab tidak ada satu pun ASN yang diperkenankan mudik di masa pandemi dan Hari Raya Iedul Fitri 2021 mendatang,” katanya. (fei/wdi)



  • Bagikan