Persilat Juara Piala Soeratin U-17 Regional Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Persilat Lampung Tengah (Lamteng) berhasil keluar sebagai juara Piala Soeratin U-17 Regional Lampung.

Skuat Gajah Ulung sebutan Persilat Lamteng, mengandaskan perlawanan Persilamtim Lampung Timur lewat babak adu penalti, setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Kiper Persilat menjadi pahlawan anak asuh Sunarto, pemain dengan nomor punggung 1 tersebut berhasil menggagalkan tiga penendang dari Persilamtim. Sedangkan, tiga penendang dari Persilat berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Babak tos tosan pun berakhir dengan kemenangan Persilat 3-0.

Sesudah pertandingan, Pelatih dari Persilat Sunarto, saat ditemui Radarlampung.co.id mengaku bersyukur dan bangga atas perjuangan anak asuhnya.

Menurutnya, ini merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemain, pelatih, managemen dan dukungan dari seluruh warga Lampung Tengah.

“Alhamdulillah. Setelah di dua edisi sebelumnya kita hanya mencapai babak delapan besar. Tahun ini kita berhasil menjadi juara berkat kerja keras dan kerjasama semuanya,” ungkapnya.

Namun, pelatih yang hobi memakai topi itu menginstruksikan anak asuhnya agar tidak larut terlalu lama dalam kemenangan. Karena, sesudah ini Persilat akan segera bersiap mewakili Propinsi Lampung di zona Regional Sumatera yang akan digelar di Bangka Belitung, September mendatang.

Piala Soeratin U-17 regional Lampung sendiri diikuti oleh 16 tim terbaik dari Propinsi Lampung. Turnamen ini dimulai tanggal 29 April – 14 Mei 2018 dan di selenggarakan di Stadion Tiuh Tohou, Menggala, Tulangbawang. (nal/ang)




  • Bagikan