Personel D’masiv Ribut di Panggung, Bahkan Sampai Banting-banting

  • Bagikan
Personil D'masiv tertangkap kamera cek-cok di atas panggung. FOTO SCREENSHOT VIDEO UNGGAHAN AKUN IG LAMBE_TURAH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejadian tak terduga juga tak sedap dipandang terjadi ketika D’masiv manggung. Dalam unggulan video akun Instagram @lambe_turah, Sabtu (13/7) malam, Rian sang vokalis terlihat ribut dengan Rai, sang bassist.

Awalnya, Rian tampak berdiskusi dengan Rai di atas panggung. Di waktu bersamaan terlihat Diki dan Damar mengambil alih perhatian penonton dengan aksi bermain gitarnya keduanya.

Tiba-tiba, diskusi Rian dan Rai berbuntut panjang. Rai terlihat kesal. Tak disangka, di hadapan penonton Rai bahkan terlihat mendorong Rian.

Lebih mengejutkan lagi, Rai melepas bass yang digendongnya begitu saja dengan membantingnya. Lalu Rai tampak turun dari panggung meninggalkan personel lainnya.

Tak hanya di atas panggung, Rai juga terpantau memaki di media sosialnya.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Beberapa kata kasar bahkan ditulis oleh Rai di Insta Stories miliknya. “F*#k Megalomania,” tulisnya. “A*ng,” tulis Rai dalam unggah berikutnya.

Hanya saja, hingga berita ini tayang, belum diketahui permasalahan di antara mereka. Selaku label dari band tersebut, pihak Musica Studio juga belum memberikan keterangan. (red/sur) 




  • Bagikan