Personel Kodim 0410/KBL Ingatkan Warga Patuh Prokes di Mal

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona, sejumlah personel Babinsa bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada diwilayah Teritorial Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL.

Diketahui, kegiatan penerapan Prokes difokus pada beberapa pusat perbelanjaan modern yang ada diwilayah Teritorial Koramil 410-06/Kedaton diantaranya yakni Mall Bumi Kedaton, Indogrosir dan Ramayana Ciplaz Kota Bandar Lampung.


“Dalam kesempatan yang ada, Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, hingga saat ini sejumlah personel Babinsa dijajarannya yang tergabung dalam Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, masih terus menerapkan Prokes disejumlah pusat perbelanjaan modern yang masuk dalam wilayah binaannya,” ungkapnya, Rabu (14/4/2021).

“Dijelaskan, hal tersebut merupakan suatu upaya pencegahan agar masyarakat yang berkunjung di beberapa pusat perbelanjaan tersebut dapat terhindar dari pemaparan Virus Corona,” pungkasnya.




  • Bagikan