Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan

  • Bagikan

Personel militer Kodim 0410/KBL melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Gelombangn 2 TW. II TA. 2021 bertempat di lapangan tembak Kompi Senapan – A Yonif 143/TWEJ, Gedong Tataan, Kab. Pesawaran Lampung, Kamis (03/6/2021)

Para personel Kodim 0410/KBL melaksanakan Latbakjatri laras panjang untuk mengasah, memelihara dan mempertahankan kemampuan menembak personel dengan jarak 100 meter untuk senjata laras panjang dan jarak 15 meter untuk senjata Pistol.

Dalam kesempatan itu Komandan Latihan (Danlat) Mayor Inf Dja’far mengatakan, hal yang paling utama dalam Latbakjatri adalah faktor keamanan, oleh karenanya sebaik apapun hasil sebuah latihan tidak akan berarti jika terjadi cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, namun sebaliknya jika latihan berjalan dengan aman dan lancar maka itu adalah sebuah indikator keberhasilan latihan,” ujarnya saat memberikan arahan kepada peserta latihan.

“Laksanakan Latbakjatri ini dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan profesionalisme serta kemampuan kita sebagai prajurit Kodim 0410/KBL,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan latihan diantaranya, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suorapto, Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M, Tim Dokes Denkesyah Lampung, Tim Denpal II/3 Lampung dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.



  • Bagikan