Personel Kodim 0410/KBL Laksnakan Apel Bersama dengan Satgas Covid-19

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Desrizal memimpin Apel pengecekan personel Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung yang berlangsung di Posko BPBD Kota Bandar Lampung Jln. Kapten Piere Tendean, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat. Selasa (30/3/2021).

Peserta apel melibatkan personel Gabungan TNI-POLRI, Pol PP Kota Bandar Lampung, BPBD Kota Bandar Lampung, Dishub Kota Bandar Lampung yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung.


” Dalam pengarahannya, Serma Desrizal mengimbau kepada seluruh personel Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung agar turut serta menjaga kesehatan. Hal itu dikarenakan siklus cuaca yang tidak menentu dan padatnya kegiatan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Dalam Rangka Jumat Peduli, Dandi 0410/KBL Kunjungi Pondok Pesantren

” Lebih lanjut, Serma Desrijal mengatakan bahwa kita semua tidak mengetahui kapan Pandemi Covid 19 ini berakhir. Untuk itu dirinya hanya bisa mengingatkan agar masing-masing personel mematuhi protokol kesehatan dan terapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, setidaknya hal itu dapat mencegah diri kita sendiri agar terhindar dari pemaparan Virus Covid 19,” pungkasnya.




  • Bagikan