Personel Kodim 0410/KBL Latih Kegiatan Paskibraka

  • Bagikan

Personel Kodim 0410/KBL bersama tim pelatih TNI, Polri dan Purna Paskibra Indonesia Kota Bandar Lampung, tingkatkan materi pelatihan terhadap calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Bandar Lampung.

Hal itu terlihat, ketika personel Kodim 0410/KBL Pelda Sarwani dan para pelatih lainnya sedang mengisi materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para calon Paskibraka di halaman kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Sabtu (14/8/2021)


“Latihan ini bertujuan mempersiapkan calon Paskibraka untuk menjadi putra-putri terbaik yang akan mengibarkan Bendera Pusaka pada peringatan 17 Agustus 2021 nanti di Kota Bandar Lampung,” ujar Pelda Sarwani

Ia berharap, para calon Paskibraka tersebut nantinya dapat menampilkan yang terbaik saat mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Monitoring Kegiatan Vaksinasi

“Kami berpesan kepada seluruh calon Paskibraka agar tetap fokus dan semangat dalam mengikuti latihan. Dengan demikian, apa yang menjadi pencapaian dalam latihan ini memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan bagi kami para pelatih, orang tua, pihak sekolah dan kebanggaan Kota Bandar Lampung,” pungkasnya




  • Bagikan