Personel Kodim 0410/KBL Pantau Giat PTM

  • Bagikan

Dukung percepatan naksinasi nasional, Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL kerja sama dengan Nakes rumah sakit DKT Lampung dan Nakes Yonif 143/TWEJ menggelar serbuan Vaksin Covid-19 dosis I bagi pelajar. Kegiatan vaksinasi berlangsung di Mts Darul Huda Jln. Ir Sutami RT Campang Jaya Kota Bandar Lampung, Kamis (7/10/2021).

Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.


” Selain itu, hal ini merupakan bentuk perhatian Koramil Panjang kepada para pelajar khususnya siswa-siswi Mts Darul Huda Campang Jaya,” kata Danramil.

Lanjutnya, ia mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini juga sebagai dukungan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap Sekolah Mts Darul Huda.

” Terkait hal itu, kehadiran kami disini bertujuan untuk membantu pihak sekolah dengan menggelar vaksinasi bagi siswa-siswinya, agar mereka tetap sehat sehingga dapat mengikuti pembelajaran dengan baik,” ujar Danramil.

Danramil menjelaskan, pada pelaksanaan vaksin tersebut pihaknya juga melayani masyarakat yang menginginkan untuk di Vaksin.

” Jadi, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya untuk pelajar saja. Kita juga melayani masyarakat yang ingin di Vaksin,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Anggota Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Campang Jaya, para Guru MTS Darul Huda dan Ketua RT setempat.




  • Bagikan