Personel Kodim 0410/KBL Terus Berikan Imbauan Patuh Prokes

  • Bagikan

Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serda Anthony bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19, menerapkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pasar Kota Karang Raya Jln. R.E. Martadinata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Sabtu (27/2/2021)

“Menerapkan Protokol Kesehatan dipasar Kota Karang Raya sudah menjadi rutinitas Serda Anthony bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk melakukannya.

Ia mengatakan, dimulai dari pengecekan suhu tubuh, himbauan mencuci tangan dan memberikan himbauan untuk menjaga jarak, terus dilakukan setiap hari di pasar ini,” ujar Serda Anthony.

“Ia juga kerap melakukan patroli kedalam pasar, guna melihat dan memberikan teguran langsung kepada para pengunjung/pasar yang berkerumun ataupun melepaskan masker saat beraktivitas di dalam pasar,” pungkasnya.

“Jika kita patuh terhadap Protokol Kesehatan, saya yakin masyarakat yang beraktivitas didalam pasar tersebut dapat terhindar dari pemaparan virus Corona.” ungkap Serda Anthony.



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan