Personel Kodim 0410/KBL Terus Ingatkan Warga Patuh Prokes

  • Bagikan

Dengan belum berakhirnya pandemi Covid-19, hal itu menjadikan sejumlah tim Satgas Covid-19 lebih gencar lagi dalam upaya menegakan disiplin Protokol Kesehatan diseluruh wilayah Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Dedi bersama Timnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, sedang memberikan teguran kepada sejumlah warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jln. Pramuka Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Selasa (09/2/2021)


Sertu Dedi mengatakan, “sejauh ini penegakan disipilin prokes dilakukan, pihaknya masih saja banyak temukan pelanggaran Prokes yang dilakukan oleh sejumlah warga saat beraktivitas diluar rumah.” ujarnya

“Seharusnya, dengan hampir satu tahun penegakan disiplin dilakukan, hal itu dapat dijadikan pembelajaran bagi sejumlah warga, namun kenyataanya tidak. Pasalnya setiap hari ia terus menadapati Masih ada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,” pungkas Sertu Dedi.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Menerima Kunjungan Ketua Hipakad

“Namun demikian, Tim Satgas Covid-19, tak lelah untuk terus menghimbau masyarakat agar upayanya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dapat berjalan secara maksimal.” tandasnya




  • Bagikan