Personel Kodim 0410/KBL Terus Ingatkan Warga Patuh Prokes

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Jajaran Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung, melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid 19 di beberapa pusat perbelanjaan yang ada diwilayah Binaan Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL.

Upaya pencegahan itu, berlangsung di beberapa lokasi pusat perbelanjaan diantaranya Pasar Cimeng Teluk Betung Selatan, Pasar Gudang Lelang Teluk Betung Selatan, Pasar Kangkung Teluk Betung Selatan dan Pusat Perbelanjaan Chandra Teluk Betung dan Superindo Kemiling Bandar Lampung.

” Saat di Konfirmasi, Ba Tuud Koramil 410-02/TBS Pelda Sarwani mengatakan, hingga saat ini, personel Babinsa jajaran Koramil 410-02/TBS bersama dengan tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar, masih terus melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan dibeberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah binaan,” ujarnya. Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:   Personel Kodim 0410/KBL Bantu Laksanakan Penyekatan

” Dengan dilakukannya upaya-upaya pencegahan itu, ia pun berharap agar masyarakat yang berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan tersebut berharap dapat mematuhi apa yang menjadi imbauan para petugas, sehingga masyarakat terhindar dari pemaparan Virus Corona,” pungkasnya.




  • Bagikan