Personil Polres Lamteng dan Polsek Divaksin Tahap I

  • Bagikan
FOTO HUMAS POLRES LAMTENG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Personil Polres Lampung Tengah berserta polsek jajaran divaksin Covid-19 tahap I di aula Atmani Wedhana, Senin (15/3). Vaksinasi akan dilaksanakan selama tiga hari –sampai Rabu (17/3).

Penyuntikan vaksin dilakukan tenaga medis dari Poliklinik Polres Lamteng yang dipimpin dr. Denny Selendra bersama dengan para medis dibantu tenaga Medis dari Puskesmas Gunungsugih dan Puskesmas Terbanggisubing.


“Saya imbau semua personel Polres Lamteng divaksin. Jangan takut! Jangan terlalu percaya isu-isu yang berkembang tentang vaksin. Saya saja sudah dua kali divaksin,” kata Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat meninjau vaksinasi.

Popon mengajak semua mendukung program vaksinasi. “Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan program vaksinasi di Lamteng! Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus penyebaran Covid-19 di Lamteng!” ajaknya.

Baca Juga:   Rencana Dikaji, Lamteng Akan Dirikan BUMD Lagi

Jika sudah divaksin, kata Popon, bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Tetap ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kontak fisik atau keramaian, menjaga jarak atau mengurangi mobilitas,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan