Pertamina Undi Hadiah, Tukang Ojek Dapat Harley Davidson

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masih dalam suasana 61 tahun Pertamina, yang jatuh pada 10 Desember lalu, program Berkah Energi Pertamina memasuki tahap pertama pengundian pemenangnya. Pengundian tahap I ini berlangsung di SPBU 24.352.127 Jl. Wolter Mongunsidi, Pengajaran, Bandarlampung, Sabtu (29/12).

Pada kesempatan ini, sebanyak 20 paket umrah, 2 Harley Davidson Softail, 5 Toyota Innova, dan 16 Yamaha N-Max diundi dan siap dibagikan kepada para pemenangnya. Selain hadiah utama tersebut, Pertamina juga membagikan hadiah berkah bulanan Berkah Energi Pertamina Periode November, berupa 8 paket tur Hongkong dan 8 Yamaha Lexi.


General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel Primarini turut mengucapkan selamat, khususnya kepada para pemenang dari wilayah Sumbagsel sekaligus memberikan hadiah simbolis kepada salah satu pemenang yang berasal dari Lampung di SPBU 24.352.127.

“Dari Sumbagsel setidaknya ada 5 pemenang untuk pengundian BEP Periode pertama dan 2 orang pemenang berkah bulanan BEP. Di SPBU ini salah satu masyarakat Lampung membeli BBK dan alhamdulillah memenangkan hadiah umrah,” katanya, Sabtu (29/12).

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

Adapun daftar pemenang Program BEP periode pertama di wilayah Sumbagsel, untuk pemenang Paket Umrah masing-masing atas nama Khairul H.T. dari Lampung di SPBU 24.352.127 dan Muhammad Sanusi (Jambi di SPBU 24.373.26).

Kemudian pemenang Harley Davidson atas nama Dudung Nahraw (Lampung di SPBU 24.353.129), pemenang Innova oleh Irma Eryanti Lubis (Jambi di SPBU 24.361.10), dan N-Max oleh Gusti Maryamah (Lampung di SPBU 24.353.129)

Sedangkan untuk pemenang berkah bulanan BEP periode November, jatuh pada dua masyarakat Sumbagsel yang beruntung. Masing-masing pemenang Paket tur Hongkong oleh Rama Saputra (Lampung di SPBU 24.353.129) dan pemenang Yamaha Lexi oleh Novilawati (Sumatera Selatan di SPBU 24.331.64).

”Selamat untuk para pemenang dan semoga bermanfaat hadiahnya, pasti tidak menyesal pakai produk berkualitas dari Pertamina terus dapat hadiah juga, ini adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan kami. Masih dua kali lagi pengundian BEP, yang belum sempat ikut, kesempatan masih terbuka lebar hingga Juli 2019, yuk download My Pertamina dan upload struk pembelian produk berkualitas dari Pertamina. Siapa tau giliran kamu di periode kedua dan ketiga nanti,” tutup Primarini.

Baca Juga:   Pusri Paparkan Komposisi Terbaru Dari Pupuk NPK Subsidi

Sementara itu, Dudung Nahrawi, pemenang Harley Davidson turut mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui namanya muncul sebagai salah satu penerima Motor Harley Davidson Softail. “Tidak menyangka, karena awalnya tidak ada niat ikutan soalnya jarang beruntung, ternyata kali ini dapat hadiah,” ungkap pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek tersebut.

Dudung sendiri mengakui memang terbiasa membeli Pertamax untuk motornya sebagai bentuk sayang dan perawatan tunggangannya sehari-hari tersebut. “Jadi undian yang saya menangkan ini ketika saya sedang beli Pertamax, coba ikutan dan alhamdulillah menang. Rencananya hadiah ini ingin saya jadikan modal untuk beli dan menggarap sawah,” pungkasnya. (rls/ega/sur)




  • Bagikan