Pertashop di Mesuji dapat Memenuhi Kebutuhan di Pelosok Desa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah kabupaten Mesuji meresmikan operasional Pertashop 2P.346.20 milik PT Buko Poso Mandiri (BPM) di Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang.

Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, peresmian ini, mengindikasikan bahwa selain memperluas jaringan, juga diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian tumbuh.


“Peresmian Pertashop ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Mesuji terhadap program Pertamina untuk menyediakan dan mendekatkan produk Pertamina berupa Pertamax RON 92 yang berkualitas ke wilayah-wilayah yang relatif jauh dari SPBU, sehingga diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian masyarakat desa di Kabupaten Mesuji,” ungkap Saply.

Menurutnya, Kabupaten Mesuji masih banyak yang belum terjangkau SPBU, sehingga, keberadaan Pertashop ini sangat dibutuhkan, tidak hanya untuk memastikan pasokan BBM yang dapat menjangkau hingga ke pelosok, juga sebagai upaya untuk memberdayakan desa.

Baca Juga:   PMI Mesuji Seleksi Calon KSR

“Sinergi antara Pemerintah Daerah dan Pertamina ini bisa mempercepat tercapainya tujuan Pertashop yakni pemerataan akses energi bagi masyarakat serta pertumbuhan ekonomi pedesaan,” katanya.

Saply berharap keberadaan Pertashop yang ada di Wilayah Kabupaten Mesuji ini dapat meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan serta kepuasan konsumen di Kabupaten Mesuji terhadap ketersediaan BBM yang berkualitas dengan harga resmi.

“Kami sangat mendukung penuh program Pertamina dan berharap dengan hadirnya Pertashop di wilayah Mesuji dapat membantu masyarakat dan meningkatkan laju perekonomian desa,”tutup Saply. (muk/yud)




  • Bagikan