Pertebal Keimanan Siswa, SMPN 35 Gelar Pesantren Ramadan

  • Bagikan
Anak-anak khusyuk dan tenang saat ikuti pesantren ramadan di sekolahnya. Foto Humas SMPN 35 Bandarlampung

radarlampung.co.id- SMP Negeri 35 Bandarlampung menggelar Pesantren Ramadan selama tiga hari, dari Senin (27/5) hingga Rabu (29/5). Pesantren diikuti siswa kelas VII dan VIII dimaksudkan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan siswa.

Kepala SMP Negeri 35 Nurbaiti, M.Pd, mengatakan, dari kegiatan pesantren yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif, dan meningkatkan pemahaman tentang islam, serta mendekatkan siswa dengan Asmaul Husna.

“Walaupun pesantren dilakukan selama tiga hari saja, namun dampak positifnya sangat dirasakan siswa. Seperti membaca Alquran menjadi lebih baik dan hal lainnya” kata Nurbaiti Kamis (30/5).

Dikatakannya, para murid dengan khusyuk mengikuti kegiatan tersebut, sehingga, setiap materi yang diberikan dapat terserap dengan baik oleh siswa dan siswi.

“Tentunya, materi-materi yang disampaikan diharapkan dapat menjadi bekal kedepannya bagi para murid. Serta dapat memperdalam lagi pengetahuannya tentang islam. Alhamdulilah, saat digelar pesantren, para siswa dengan senang mengikutinya,” tandasnya. (rur/wdi)




  • Bagikan