Pertengahan November, Pengumuman Hasil SKD CASN Mesuji

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, hingga saat ini masih menunggu hasil pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang pelaksanaan tesnya digelar pada 24 – 26 September 2021 lalu.

“Ya Saat ini kami sedang menunggu hasil pengumuman peserta yang dinyatakan lulus dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Berdasarkan jadwal tentative, nama peserta yang lulus SKD akan diumumkan pada 13 hingga 14 November 2021,” Ungkap Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, pada Jumat (29/10)


Menurutnya, Pengumuman kelulusan hasil Seleksi kompetensi dasar (SKD) tersebut, merupakan penentu kelulusan untuk mengikuti Seleksi kompetensi Bidang (SKB).

Baca Juga:   Formasi Dokter Umum, Dokter Gigi dan Spesialis di Pesbar Kosong

“Untuk itu, kami mengimbau kepada para peserta CASN Kabupaten Mesuji untuk terus memantau website Resmi Pemerintah Kabupaten Mesuji, yakni www.mesujikab.go.id dan media informasi BKPSDM Mesuji lainnya agar tidak ketinggalan informasi Pesannya,” Ujarnya.

Dia menyebutkan, setidaknya terdapat 1.560 peserta yang berhak mengikuti SKD CASN di lingkungan Pemkab Mesuji Beberapa waktu lalu berdasarkan hasil seleksi administrasi hingga pengumuman hasil sanggahan.

Dari jumlah peserta yang berhak mengikuti SKD, terdapat 155 yang tidak hadir.

Untuk diketahui, kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890. Terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Baca Juga:   Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Juanda Naim: CPNS Kemenag Wajib Berintegritas dan Berkompeten

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan