Perumahan Bukit Mutiara Indah, Kemewahan City View yang Terjangkau

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Perumahan dengan kualitas bangunan yang terbaik dengan lokasi strategis dan pemandangan kota yang bagus tentu menjadi impian bagi keluarga. Nah, kini sudah tidak perlu susah lagi mencari perumahan dengan berbagai kelebihan tersebut.

PT Pilar Sitta Properti, sudah membangun Perumahan Bukit Mutiara Indah. Lokasinya pun sangat strategis di Kota Bandarlampung yang mudah diakses dari manapun. Yakni di atas bukit  di tengah kawasan Puri Rupi Sukabumi Bandarlampung.

Direktur PT Pilar Sitta Properti pengembang Perumahan Bukit Mutiara Indah, Ari Setia Budi mengatakan, konsep perumahan ini adalah desain hunian untuk masyarakat di perkotaan modern. Dimana  lebih banyak melakukan aktifitas di luar rumah.

“Konsepnya adalah untuk masyarakat perkotaan modern. Jadi, desainnya tentu modern dan system cluster dengan keamanan terjamin 24 jam. Jadi modern, aman dan nyaman,” terangnya.

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Perumahan Bukit Mutaiara juga punya konsep menarik. Yakni bangunan rumah dua lantai dengan tipe 36. Ini merupakan rumah yang pertama di Lampung. “Biasanya rumah dua lantai harganya mahal. Tetapi, ini pertama di Lampung kami berikan rumah modern dua lantai cukup dengan harga Rp192 juta. Sangat murah bukan,” terangnya.

Diterangkannya, rumah tipe 36 ini memiliki luas bangunan 66 meter persegi. Dengan design yang kompak, membuat efisiensi penataan ruang fungsional pada dua lantainya. Tersedia pula 2 kamar tidur, 1 ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga. Ada ruang tangga menuju kamar tidur di lantai 2. Dilengkapi pula dengan 1 toilet dan kamar mandi serta dapur terbuka menyatu dengan halaman belakang yang luas.

Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking

”Artinya, bagian belakang rumah masih bias dikembangkan,” ucapnya.

Perumahan Bukit Mutiara Indah

Untuk spesifikasi bangunan, tapak beton, struktur beton bertulang, dinding bata merah, plester aci finishing cat, kusen dan pintu kayu kelas II. Untuk lantai keramik 40×40, sanitary closet duduk, plafon gypsum, listrik 1300 watt dan air bersih sumur bor (JetPump).

“Selain itu kami juga menyediakan rumah subsidi tipe 36 luas tanah 72 meter persegi dengan harga terjangkau. Yakni hanya Rp130 biaya dengan angsuran sangat terjangkau setiap bulannya,” tandasnya.

Ayo, segera datangi langsung kantor pemasaran Bukit Mutiara Indah Jl. Pulau Legundi No.7C Bandarlampung, telepon (0721) 5615456 hotline 082278054088. (mas/gus)

 

Kunjungi situs : http://pilarsittamembangun.com




  • Bagikan