Pesan Bachtiar Basri, HKTI Harus Terus Berbuat Baik

  • Bagikan
Mantan Ketua HKTI Provinsi Lampung menyampaikan LPj pada Musprov di Sessat Agung, Tubaba. Sumber foto dok kominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua HKTI Provinsi Lampung Hi. Bachtiar Basri, SH, terus bertekad membantu dan mendampingi para petani hingga maju dan sejahtera.

Ia juga memberikan apresiasi dan berharap agar HKTI dapat terus berperan aktif, sehingga memberikan manfaat yang lebih baik lagi kepada masyarakat petani. Hal ini diungkapkannya saat memberikan laporan pertanggungjawaban sebagai Ketua HKTI Provinsi Lampung periode 2017-2021, Rabu (10/3) saat Musprov di Sessat Agung Bumi Gayo, Tubaba.


Mantan Wagub ini memastikan bahwa slogannya sejak dahulu hingga kini masih relevan, yakni orang lain lebih baik daripada dirinya. Karenanya, sebagai orang yang sebelumnya mengemban amanah organisasi tersebut.

Dia berharap agar HKTI ke depan dapat mempunyai nakhoda organisasi yang lebih baik dari dirinya. Sebab faktanya ia belum mampu berbuat lebih dalam mengemban amanah pada periode 2017-2021. Tekad berbuat baik akan terus dilakukannya, sehingga kelak bibit-bibit kebaikan akan terus berkembang di Provinsi Lampung khususnya kalangan petani. (fei/wdi)


Baca Juga:   Anggaran Kena Refocusing, Pembangunan TPI Tubaba Batal


  • Bagikan